Jumat, 06 Maret 2015

Profil Saya

Nama saya Rafly Kushermawan biasa dipanggil Rafly. Saya lahir 17 tahun yang lalu tepatnya 8 April 1997. Saya anak 1 dari 3 bersaudara. Nama ayah saya Sukardiono dan nama ibu saya Sulastri. Adik saya yang pertama namanya Aulia Nur Fitriana dan adik saya yang kedua bernama Anugrah Yusuf Fadillah Saya tinggal di Dusun Gandu RT04 RW07 Sendangtirto Berbah Sleman. Hobi saya yang berhubungan dengan musik, dan yang paling saya suka yaitu bermain gitar. Saya mulai belajar bermain gitar sejak kelas 5 SD, saya belajar otodidak dan belajar dengan tetangga saya. Saya lulusan TK Ibnul Qoyyim tahun 2003, lulusan SD Muh Pajangan 2 tahun 2009, lulusan SMP N 3 Banguntapan tahun 2012. Dan sebentar lagi lulus dari SMK N 3 Yogyakarta tahun 2015. Aku berharap bisa lulus dengan nilai yang baik.

Tujuan saya membuat blog ini untuk memajukan sebuah seni. Entah itu seni musik, rupa, lagu, dll bisa seni tradisional maupun modern. Sebagai orang Jogja asli saya mencintai kebudayaan tradisional seperti Karawitan, Campursari, Kesenian Jathilan, dll.

JOGJA ISTIMEWA, OJO NGAKU WONG JOGJA NEK ORA NGURI-NGURI KABUDAYAN JAWI, OJO MUNG NGOMONG JOGJA KAYA BUDAYA NING ORA MELU NGLESTARI BUDAYA JOGJA... MAJU TERUS BUDAYA NUSANTARA KHUSUSNYA JOGJA

#SALAM BUDAYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar